bola mata kecil

Pernah aku mengutuk dalam hati :

“kenapa Tuhan tidak adil padaku”

Aku menangis sejadi-jadinya

Tapi seseorang menyadari aku.

Tidak ada gunanya mengutuk,

Semua ini adalah sekenarioNya

Aku sangat sadar dan paham maksud

dari kalimat tersebut

Tapi, lagi-lagi aku merasa tidak tahan

Tidak tahan menjalani langkah kehidupan

Tidak tahan melewati kerikil jalan kehidupan

Tapi…bola mata kecil itu

Senyum manis dari bibir mungil itu

Seolah-oleh terus mengatakan “tetap semangat”

12 desember 2009

My one and only lovely son

Tinggalkan Balasan

