Being 30th

Tgl 21 agustus 1980 gw lahir,tandanya taun ini gw tepat 30th…angka yang menurut gw sangat mengerikan (agak berlebihan ya gw???) Gimana ga mengerikan, utk ukuran cwe seharusnya udah punya pendamping dan bisa idup settle. Sedangkan gw…pasangan belum ada, walaupun udah pernah menikah dan udah punya anak.

Dari kecil gw selalu ngebayangin, klo umur gw 30 nanti gw bakal ini itu Dan segudang hayalan lainnya. Jangankan waktu gw kecil…3 th yg lalu aja gw masih ngehayal macem-macem sebelum masuk umur 30.

Tapi…kenyataannya… Gw skrg duduk disebelah temen gw, si Ono yg baru gw kenal, dalam perjalanan ke Jakarta utk siap-siap presentasi. *sigh* oke…ga ada tiup lilin, ga ada kado…berusaha untuk terus mensyukuri nikmat yg ada.

Dan dengan sadar…gw ini tetep manusia biasa…gw ini tetep seorang cwe…gw ini tetep seorang ibu. Padahal gw cuma minta ulang taun ini gw bisa beli kue trus tiup lilin ama anak gw dan yang utama adalah gw pengen liat anak gw ngabisin kue itu. Hanya itu yg gw minta….

Rencana tinggal rencana…

Tinggalkan Balasan

