Cara Jitu Jadi Cowok Romantis

pria romantis

Cenderungnya karakter pria dingin memang tergolong sulit dan kaku dalam mengekspresikan kata cinta di hadapan sang pujaan hati. Hal ini bukan di karenakan ekpresi anda yang kurang meyakinkan melainkan keraguan dan rasa malu yang menyelimuti diri anda.

Namun, bukan berarti membuktikan selamanya anda tak bisa bersikap penuh cinta, dan menjadi sosok pasangan romantis. Tetapi dengan mengumbar sedikit perhatian dan pesona, tanpa menunggu lama si dia akan mengecap anda sebagai pria paling romantis di dalam hidupnya.

Ada banyak cara untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan. Tapi, tak ada yang lebih melekat di hati, ketimbang perlakuan romantis kamu pada si dia. Pastinya
tindakan kamu ini bisa bikin orang yang melihatnya ‘ngiri’.

Buat daftar hari-hari spesial di kalendar yang perlu dirayakan bersama. Hari pertama kali kamu bertemu atau jadian, misalnya. Atau hari pertama kali Anda berciuman. Jelas, ultah masing-masing pasangan harus diutamakan.

Katakan dengan bunga. Meski bibir anda begitu kelu menyampaikan kata cinta, namun kehadiran bunga bias menjadi salah satu alternative yang bisa mencairkan suasana. Alangkah baiknya bila anda menyiapkan rangkaian bunga mawar merah yang indah untuknya. Letakkan di suatu tempat yang mudah terlihat dan selipkan sebuah kalimat “I Love You.” di dalamnya. Walau aksi ini selalu dilakukan banyak para pria, namun pada kenyataannya cara ini masih sangat ampuh untuk menarik perhatian kaum hawa.

Bikin album foto. Sering-seringlah foto bareng, lalu simpan dengan apik dalam sebuah album foto. Pasti momen-momen indah itu bisa bikin kamu selalu ingat pada si dia.

Perhatian. Jangan ingin dilayani terus. Sesekali lakukan sesuatu untuk menyenangkan hatinya, misalnya sewaktu di restoran, berinisiatiflah bertanya lebih dulu apa yang ingin dipesannya.

Jangan sungkan bergandeng tangan di tempat umum, berikan tempat duduk, dan
tuangkan air saat di restoran.

Luangkan waktu. Usahakan agar Anda punya waktu pada hari-hari tersebut. Kalau perlu, bela-balain kerja separuh hari. Beli kado kecil-kecilan atau pesan tempat di restoran untuk dinner. Jangan lupa kasih kartu ucapan, tunjukkan bahwa Anda begitu peduli padanya.

Tampil rapih. Biarkan dia melihat Anda dalam penampilan paling baik. Kalau perlu setiap hari. Memang kesannya “niat” benar, tapi setiap orang pasti akan betah berdampingan dengan orang rapih dan bersih. Bukan berarti Anda harus berpakaian atau berdandan mencolok.

Curhat. Biarkan dia tahu apa yang Anda rasakan setiap saat, stres, sedih atau justru gembira. Atau tentang kejadian tak enak di kantor. Dia akan merasa berharga bila dipercaya mendengar keluh kesah Anda dan dianggap eksis. Tapi bukan berarti Anda harus mengeluhkan semua masalah, lho.

Hal itu sangat disukai para cewek. So, kenapa kamu tak mencobanya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s