Mengobati Putus Cinta

Putus cinta memang jadi satu resiko yang selalu ada bagi tiap orang yang berani bermain cinta. Namun putus cinta bukan menjadi alasan bagi kamu untuk terus terpuruk dalam kesedihan. Yang namanya putus cinta pasti menyakitkan, apalagi jika sudah terlanjur sayang. Meski begitu, life must go on, jadi jauhkan kesedihan dan bentuk image baru.

Berikut ada beberapa tips untuk mengobati sakit hati kamu.

Mungkin perlu diketahui, putus cinta bukan berarti tidak bisa berteman dekat dengan si dia. Siapa tahu, pertemanan itu justru makin lebih intens ketimbang dalam status pacar.

Pilihan kedua hapus semua memori sms dari dia di ponsel kamu, hapus namanya dari contact list, buang semua barang pemberian dari dia. Mulai dari foto, surat cinta, shaver dia yang ketinggalan, sampai dengan teddy bear bertulisan I Love U pemberiannya. Sounds cliché, but it works! Dengan begitu tidak ada lagi hal yang mengingatkan anda tentang dia. Sekarang persiapkan diri untuk kejar soulmate anda yang mungkin lebih baik darinya.

Yakinkan diri kalau si mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan kamu. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti kamu. Beri ‘napas’ untuk diri sendiri. Hari ini berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin kamu lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja.

Ucapkan mantera sakti setiap pagi setelah bangun tidur. Kalimat seperti, “Saya tak butuh pria macam dia” atau “He’s not worth for me to love”, ini adalah terapi diri yang manjur. Lupakan diet untuk sementara dapat dimaafkan. Memakan coklat lezat favorit, dapat menjadi semacam vaksin. Setiap gigitan coklat bisa memberikan phenylethylamine, semacam zat kimia yang keluar saat kamu jatuh cinta.

Get the new fresher look! Pergilah ke salon, mengganti model atau warna rambut dan membuat penampilan kamu jadi lebih segar. Tak akan ada yang menyangka kamu sebagaisi gadis patah hati. Tanamkan di kepala kamu, soulmate Anda
yang sesungguhnya dan lebih baik dari dia telah menanti di luar sana.Broken Heart

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s