Sukses Kencan Pertama

Ini ada beberapa tips agar kencan pertama kita berhasil.langsung aja yach…Sebuah kencan yang tidak terlupakan berawal dari bagaimana anda memulainya. Gimana caranya?

Setelah anda mendapatkan nomor telepon dan menghubunginya di kemudia hari, usahakan jangan terlalu banyak bicara.contoh : “ Hai, saat ini saya tidak bias berbicara lama-lama. Tapi intinya saya cuma ingin say hello sama kamu. Hari ini dan mungkin besok saya sibuk. Bgmn kalau hari hari Sabtu kita keluar makan malam dan ngobrol-ngobrol bersama.?”. Sudah segitu saja. Dengan begitu sang kekasih akan berfikir klo walaupun kita sibuk ternyata masih ada waktu untuk dirinya dan itu akan membuatnya terkesan.

Bagaimana kalau dia bilang “tidak”? Mungkin dia akan berkata “Maaf saya sudah punya acara pada hari itu”. ini ada kemungkinan bahwa dia sedang mengetes kita seberapa besar keberanian anda. Oleh karen itu coba katakan saja “aku bakal sangat senang sekali kalau kamu mau batalin acara itu”. Dengan begini kita terlihat mengharapkan dirinya dan dia akan berpikir bahwa ternyata kencan ini sangat berarti karena keseriusan kita.saat sudah berasamanya coba tinggal beberapa saat saja (ingat jangan terlalu lama). misal saat jalan di mall atau toko swalayan.

Biarkan dia mencari kita dan saat dia sudah menemukan kita lalu bilang padanya kalau aku tidak terlalu harus di samping kamu, karena aku takut kalau aku ganggu keasyikan kamu. Jawaban itu akan membuat dia berpikir bahwa kita adalah orang yang mandiri.

Berhenti untuk berlaku manis. Karena jika sikap kita terlalu manis atau mengumbar kata-kata manis malah kita akan di anggap gombal bahkan dia akan berfikir kalau kita kenak-kanakan.jangan biarkan dia mengendalikan kita. Agar tidak dibilang takut sama pacar.

Terkadang keegoisan kita perlu sedikit untuk memperlihatkan diri kita. Mungkin ini akan membuatnya agak sebal tapi dengan begini akan membuat jarak dan itu sangat di perlukan dalam sebuah hubungan yang lebih dewasa.

Tetap tenang. Karena ketenangan menunjukan kematangan dan kedewasaan. Jangan mudah bertindak dan jangan mudah berubah. Banyak pasangan yang ingin menguji ketenangan kita. Jika kita sudah kehilangan ketenangan kita maka kita akan kehilangan dia juga.

Untuk membuatnya terkensan, lebih baik ajak dia ke tempat yang belum pernah dia kunjungi. Ajak dia makan makanan yang belum pernah dia makan atau ajak dia melakukan hal yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Itu akan membuatnya tekesan karena sudah memperkenalkan yang baru padanya.

Tetap sopan padanya. Jangan sekali-sekali mentertawakan dia di depan orang lain. Buat daya tarik sendiri, mungkin di antara kita ada yang tidak begitu memiliki daya tarik secara fisik kita bisa gunakan cara lain salah satunya dengan menggunakan intelektualitas. Jangan pernah menyerah atau putus asa ketika kita melihat seseorang yang lebih bisa membuat dirinya tertarik secara fisik dibanding dengan kita. ada hal yang tak mereka miliki dari kita. Gunakan akal anda untuk membuatnya tertarik pada kita.^^

Kencan Pertama
Sumber: http://id.shvoong.com/humanities/1800452-tips-sukses-kencan-pertama/#ixzz1L9GNTRVp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s