Cerita Hujan…(1)

Hujan…

Entah kenapa aku sangat tidak suka dengan suasana yang ditimbulkan oleh hujan. Suara rintik hujan yang ramai… Seolah menenggelamkan kesunyian yang aku ciptakan. Ditambah suara gemuruh petir yang bersahutan, dalam setiap kedatangannya membuat jantung berdebar kencang. Melihat kilatnya saja, aku langsung mengerut ketakutan.

Aku terjebak dalam riaknya air dari langit, tak bisa kulangkahkan kakiku tertahan oleh derasnya hujan di luar sana. Melamun seorang diri menatap orang yang sibuk di luar sana. Kembali menghirup susu coklat hangat dan menghisap dalam asap rokok. Tidak tahu kenapa, mataku enggan terlepas dari pria yang berdiri diluar kaca. Dia melihat jam tangannya berulang kali. Tak lama kemudian dia bercakap di ponselnya.

Celana jeans, kemeja putih dan jaket….membuat dia terlihat mempesona di mataku. Tanpa perlu berkenalan, aku langsung memutuskan dia pria yang sempurna secara fisik dimataku. Kembali aku menyalakan rokokku, mencari korek dalam tasku. Lalu mataku kembali mencari sosok pria tadi. Berulang kali aku mencarinya, disegala penjuru ruang luar, aku tidak bisa menemukan dia. Dia sudah tidak ada….

Hujan…

Kembali aku terjebak hujan, ditempat yang sama setalah seminggu yang lalu aku berkunjung ke pusat belanja ini. Minggu yang lalu aku mengunjungi pusat belanja ini dikarenakan aku harus menemui clientku. Hari ini aku harus membeli beberapa buku untuk referensi aku dalam mendesain.

Ada hal yang aku lupakan, kota yang aku kunjungi ini adalah kota hujan, Bogor, setiap saat akan turun hujan. Tetapi aku tetap saja tidak bersahabat dengan suasana yang ditimbulkan oleh suasan hujan.

Kembali aku duduk di cafe yang sama dengan posisi tempat duduk yang sama. Dalam hati aku berharap bisa bertemu kembali dengan pria yang minggu lalu aku lihat berdiri di luar sana. Sang Pangeran… ya begitulah aku menyebutnya.

Terus menunggu dan terus berharap…tidak terasa langit di luar sana semakin gelap dan langit tidak berhenti menurunkan hujan serta suara gemuruh. Aku mulai resah mengingat perjalanan yang cukup jauh untuk pulang ke rumah kontrakanku.

Dengan sedikit memaksa dan mengumpulkan keberanian, aku akhirnya memutuskan untuk pulang ke kontrakanku. Berlari kecil menembus hujan menggunakan payung sewaan yang dijajakan anak kecil sepanjang pintu masuk pertokoan. Aku merogoh tasku mencari lembaran uang ribuan, lalu seseorang menabrakku. Aku menoleh….

“Maaf Mba..” pria itu meminta maaf sambil berlalu. Seketika aku menyadari, dia adalah pria itu…Pangeran. Aku mengurungkan niatku untuk pulang, aku terdiam sejenak memperhatikan dia ditengah rintiknya air hujan yang selama ini aku tidak suka. Sampai akhirnya dia hilang bersama dengan gerombolan temannya menaiki bis. Aku tersadar, baju dan badanku sudah basah. lady rain

Iklan

4 thoughts on “Cerita Hujan…(1)

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://joinkerjaonline.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s