Mengenal pria dari Hobby

Ada pepatah yang mengatakan boys always be boys. Ya….dan itu benar adanya, pria adalah bocah tua. Sampai usia berapapun pria akan memiliki hobby serta mainan yang akan memuaskan hobbynya tersebut.

Pria yang menyenangi musik, biasanya dia akan berada berjam-jam didepan alat musiknya. Belum lagi kalau dia mendapatkan alat musik yang selama ini dia idam-idamkan. Pasti akan dia perlakukan istimewa alat musik tersebut. Bahkan sebagian dari pria akan bilang bahwa alat musik tersebutlah istri pertamanya.

Untuk lebih mengetahui pria dari berbagai hobbynya dapat dilihat di bawah ini :

Musik

Cool and confidence, begitulah penampilan pria yang menyenangi musik. Kebanyakan pria yang menyenangi musik memiliki penmpilan yang santai asalkan nyaman digunakan, tetapi mereka sangat percaya diri. Tanpa disadari dengan penampilan yang terkesan cuek adalah mereka sebenarnya sensitif, dari segala permasalahan yang ada baik didirinya maupun dilingkungannya akan dia tumpahkan ke musik. Karena kcintaan pria akan musik, membentuknya menjadi pribadi yang setia kawan, setia pada pasangannya dan juga setia pada alat musiknya.

Sport

Pria yang suka olah raga, akan melebihi apapun yang dia suka. Biasanya pria yang suka olah raga, lebih baik nonton acara pertadingan olah raga dibandingkan harus mengantar pasangannya. Tetapi pria seperti ini biasanya tidak kuper karena dia suka menjalin pertemanan yang banyak terutama yang sehobby. Keunggulan lainnya adalah badannya akan bagus atau bisa disebut atletis. Cara berpikir yang positif dan tidak mudah negative thinking.

Gadget

Hampir setiap hari teknologi terus berkembang, begitupun dengan gadget. Butuh kemampuan khusus untuk menghafl gadget yang terus berkembang setiap harinya. Begitupun pria yang menyenangi gadget, dikarenakan mereka terus mencari informasi terbaru menyebabkan mereka memiliki banyak pengetahuan. Hal ini menyebabkan pasangannya tidak akan mudah bosan, karena pria yang hobby akan gadget sangatlah dinamis dan sangat suka perubahan. Tetapi jangan protes kalau dia lebih sering melihat blackberrynya atau gadget lainnya.

Mekanik

Mengotak-atik motor atau mobil menjadi ciri khas pria yang hobby akan mekanik. Dia juga hafal siapa yang pegang klasemen sementara MotoGP dan F1 pada session yang sedang berlangsung. Bahkan dia tahu rincian jenis mesin dan kapasitas masing-masing mobil atau motor. Dunia mekanik sama rumitnya dengan dunia sains, tetapi mereka selalu penasaran yang menyebabkan mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar dan terbiasa kreatif untuk memecahkan permasalahan yang sulit.

Bila pasangan merupakan pria dengan hobby mekanik, maka harus mempersiapkan jantung untuk melaju di jalan dengan kecepatan tinggi. Karena pria yang memiliki hobby seperti ini sangat suka ngebut di jalan. Selain itu, karena jenis pertandingan yang dia suka bersifat solo (sendiri, bukan tim beregu) maka biasanya memiliki sifat yang egois. Pria dengan hobby mekanik memiliki ciri khas gaya yang santai dan kebanggaan mereka adalah kendaraan yang digunakan.

Gamers

Pria yang menyukai permainan atau biasa disebut gamers, biasanya membutuhkan tantangan dan kompetisi dalam hidupnya. Satu-satunya cara agar membuat pria seperti ini betah berada dekat kita adalah dengan mencoba belajar memainkan game yang dia suka. Sebenarnya pria seperti ini tidak bisa dijadikan pasangan hidup, karena hidup mereka berada dalam dunia maya dari game yang dia mainkan. Walalupun mungkin tidak semuanya seperti itu.

Membaca

Terkadang pria yang memiliki hobby membaca identik dengan kacamata tebal, rambut kelimis, kuper, gayanya out of date yang intinya mereka bisa dibilang culun. Walaupun tidak semuanya seperti itu, tapi biasanya pria yang memiliki hobby membac memiliki karakter yang tidak banyak tingkah, suka menghindar dari keramaian atau bisa disebut penyendiri. Mereka tidak mau terlihat mencolok oleh karena itu pakaian mereka dibuat sesedrhana mungkin agar tidak mengundang perhatian orang cenderung suka tampil rapi.

Karena hobbynya yang membaca, sudah pasti mereka pintar, serius dan memiliki keingnintahuan yang besar. Karena kepintarannya dia menjadi pribadi yang menyenangkan bila diajak biacara walaupun agak pasif.

Iklan

One thought on “Mengenal pria dari Hobby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s