Cheesy Bites

Pada akhirnya….aku sadar….sebagai manusia, hanya akan mencari kebahagiaannya sendiri.
Bukan egois…. Tapi ini reality bites…. Yg sbnernya aku lebih suka cheesy bites 😀

Ketika aku memilih untuk mengambil hatiku darinya dan aku menyimpannya di kamu, bukankah saat itu aku memutuskan kebahagiaan aku sendiri?

Walaupun aku sadar….menyimpan hatiku padamu…aku harus berjalan tanpa harapan dan tujuan.
Semu…tapi nyata…. Indah seperti bermimpi…tapi tidak bisa direngkuh utk selamanya.

Berkali2 aku mencari cinta….tapi berkali2 juga aku menyerah pada cinta. Ketika kekuatan cinta diuji dan ketika cinta berada di persimpangan jalan…aku memilih untuk menyerah. Buatku, jauh lebih menyenangkan bila menyerah pada saat rasa bahagia masih bergelut.

Selalu berusaha untuk tidak menyalahkan keadaan dan juga tidak menyalahkan waktu…hanya menikmati…
Dan….semakin menikmati, semakin larut dan tenggelam dalam rasa cinta itu.

Yang aku bisa lakukan hanya mengumpulkan tenaga, untuk melawan arus agar tidak terus larut tenggelam. Semoga tenagaku masih sanggup melawan semua arus ini…. Semoga nafasku yg pernah terenggut masih bisa bertahan.
Ya….aku hanya mencari sehembus nafasku yg pernah terenggut. Agar aku tidak perlu lagi merasakan sesaknya dada ini dalam mengarungi sisa hidupku.

Tapi….
Kamu merubah itu semua…. Aku mempunyai mimpi… Hati dan Hidup…
Mimpi akan hidupku harus terus berjalan…tapi aku bisa berhenti untuk bermimpi hatiku. Dan kamu memberikan pilihan…yang bukan pilihan dan aku tidak bisa memilih.
Ya….ada bisikan dan terus berkata : berjuanglah kali ini, walaupun hal terburuk yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

