Menunggu…

Aakuw sayang…

Ketika kamu minta hatiku….
Apakah kamu yakin bener2 akan menjaganya?
Ketika kamu susun lagi serpihan hatiku…
Apa kamu yakin tidak akan menghancurkan lagi?

Cinta…akan terasa sangat menggebu…
Ketika kenyataannya tidak bisa dipersatukan
Cinta…akan sangat besar…
Ketika hanya mata saling memandang dan tangan hanya bisa terdiam walau sangat ingin merengkuh

Aakuw sayang…

Kamu buat semua pengalaman pahit yang aku lupakan terasa ringan untuk diingat dan diceritakan
Kamu buat aku tertawa karena cinta kamu
Kamu buat aku tersipu karena ucapan kamu
Kamu buat aku terharu karena perbuatan kamu

Dan…aku tersadar
Semakin hari…aku semakin mencintai kamu
Setiap hari bertemu…aku tetap merindukan kamu

With all my heart, I will always love you day by day

Maybe, I have to write:
Noni-mu yg akan selalu setia menunggu

Tinggalkan Balasan

