Speechless

Kamu selalu buat aku kehabisan kata-kata.
Kamu lakukan apa-apa yang sebenarnya…dulu aku pernah harapkan.
Sampai akhirnya aku menyerah…dan tidak mau lagi berharap.
Kamu ucapkan kata-kata yang memang aku sangat ingin dengar…
Dan tidak pernah aku dengar.
Sampai akhirnya aku menutup telinga.

Kamu seperti wujud yang selama ini aku buat dalam imajinasiku.
Di mana aku selalu beranggapan sosok/wujud yang aku buat dalam imajinasi aku hanyalah khayalan…hanya ilusi…
Yang akhirnya aku tumpahin dalam cerita yang aku tulis.

Dan…kamu hadir dalam hidupku.
Pria yang slama ini aku khayalkan…ternyata ada…

-For my #dreamlover @kukut_sukun

Tinggalkan Balasan

