I Create My Own Future

Kamu meminta aku untuk menambah satu kategori di blog ku…di mana kategori ini khusus tentang kamu.

Ya…kamu adalah pangeran yang selalu ada dalam pikiran dan khayalanku. Semua hal2 yang aku khayalkan dan aku tuliskan..itu semua ada didiri kamu. Sampai hal2 yang tidak aku suka juga itu ada didiri kamu. I create my own future.. itu kata A Radwin. Karena aku menulisnya dengan sepenuh emosi yang aku rasakan…maka energi dan alamlah yang mengkondisikan itu menjadi kenyataan.

Ya…aku sangat sadar…dengan segala yang aku khayalin, semua ada resikonya ketika menjalani. Berbeda rasanya ketika aku menulisnya, terasa ringan karena tidak menjalani dan merasakan detik demi detik setiap waktunya.

Kenapa aku ga berharapa? Kata siapa?..kamu lupa ya… Dibalik terbukanya aku, sebenernya aku sangat tertutup sama halnya dengan dibalik ketawa aku yang ga pernah bisa kontrol, itu tersimpan pedih dan tangis yang aku tutupin. Jadi…dibalik aku ga berharap…sebenernya aku menyimpan harapan yang sangat besar. Tapi aku takut dengan harapan itu…takutnya malah si kecewa yang ketawa paling akhir 🙂

Tinggalkan Balasan

