Buah Karya Dari Tangan

Tangan…

Ga tau kenapa, aku sangat suka ngeliat tangan kamu. Mmmm…bisa dibilang cowo’ banget kali ya…tanganmu itu haha… Tapi bukan karena itu juga sih sebenernya…aku selalu kagum dengan tangan, karena banyak buah karya yang tercipta karena bantuan tangan. Memang…awal dari buah karya itu adalah pemikiran. Bagaimanapun juga…mencurahkan sebuah pemikiran membutuhkan bantuan tangan. Baik hanya sekedar menulis hasil pemikirannya sampai proses agar jadi suatu karya dari pemikiran tersebut.

Bukannya aku mengucilkan arti orang2 yang ga memiliki tangan ya… Mereka jauh lebih hebat dalam menciptakan karyanya dengan segala keterbatasannya.

Mungkin aku bukan seperti cwe kebanyakan….aku sering mengagumi orang dari hal2 yang bisa dibilang ga wajar atau ga penting. Tapi, apapun itu…aku punya alasan kok. Ya…kamu dengan tanganmu yang suka mengusap2 mukaku. Kamu dengan tanganmu yang suka memegang tanganku juga. Kamu dengan tanganmu yang suka memeluk aku dan kamu dengan tanganmu juga…membuat aku berada di’atas’ 😉

Tinggalkan Balasan

