Karena Kamu Adalah Cinta

Aku yang mengagumi kamu sejak pertama kali bertemu

Bayang-bayangmu terus mengusik imajinasiku yang liar

Kamu adalah sosok yang selama ini aku impikan

Memperhatikan kamu dari hal terkecil

Itu adalah hal yang sangat menarik buatku

Cara kamu berjalan,

Cara kamu bicara,

Hingga cara kamu menatap aku…

Semua itu tidak bisa mengalihkan perhatian aku

Why you are so amazing?

Ini membuat aku tidak bisa melihat sedikitpun cela dalam dirimu

Ini membuat aku tidak bisa menggunakan akal sehat aku setiap memikirkan kamu

Karena kamu adalah cinta yang aku cari selama ini

Karena kamu adalah pengeran hatiku yang membuat aku berhenti mengembara

Tinggalkan Balasan

