Waktu Kita Hanya Sebentar

Waktu kita hanya sebentar…

Kalimat ini berulang-ulang dikatakan oleh tanteku. Mengingat peranku sebagai single mom, pekerja dan menjadi diri sendiri…yang mungkin kedepannya akan menjadi pasangan dari pria yang kucinta.

Sangat ga kerasa, aku sudah melewati peran ibu hampir 13 tahun umur anakku. Terasa sangat singkat dan terasa masih  kurang dalam memberi bekal hidup pada anak. Dan juga ga kerasa…sebentar lagi dia akan menjadi pria dewasa yang memiliki tanggung jawab sendiri. Yang paling luar biasa adalah…hampir 9 tahun aku menjadi single mom…

Menyadari hal ini…membuat aku tersadar, bahwa waktu berjalan tanpa kita sadari, waktu berjalan terus tanpa menunggu kita. Lalu apakah kita sudah memanfaatkan waktu yang singkat ini? Memanfaatkan dengan kita berperan sebagaimana mestinya, memanfaatkan dengan kita mengetahui tujuan dari perjalanan waktu dan juga memanfaatkan setiap detik momment yang  hadri di hadapan kita.

Ketika waktu tidak terbayar dengan uang….ketika waktu tidak terbayar dengan kepintaran kita…. Yang akan menghampiri kita adalah penyesalan.

Hargai…siapapun itu yang hadir dalam hidup kita, nikmati setiap detik momment yang hadir dihadapanmu. Karena kita tidak pernah tahu kapan waktu kita untuk BERPULANG dengan damai. 🙂

Hanya waktu yang aku miliki untuk kalian, teruntuk 2 pria yang aku cintai. Love you both :*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s