Tak Pernah Berkata ‘I Love You’

Entah kenapa berat sekali bibir ini untuk mengucapkan I Love You. Awalnya aku pikir karena aku tidak terbiasa mengucapkan kata itu, dan akhirnya aku mengeluarkan pembenaran bahwa aku geli mendengar kata2 itu.

Dan aku tersadar…aku begitu gampang mengucapkan kata : sayang, dear, darling, cinta dll tetapi bukan pada pasanganku, terkadang aku mengatakan hal itu ke teman yang belum pernah aku temuin, yaitu di twitter dan juga teman2 aku lainnya yang aku cukup dekat dengan mereka. Mungkin bisa dibilang aku sangat mengumbar kata2 itu ke orang lain yang teptnya bukan pasanganku…

Bibir ini terkatup rapat ketika kamu bilang ‘I Love You, Non’, aku hanya bisa tersenyum dan mencium pipimu sebagai respon dari perkataan itu. Kalaupun aku membalasanya, kamu selalu bilang…hanya sekelibat.

Berat buatku untuk mengucapkan kalimat itu…karena aku takut kecewa. Hanya itu alasanku!!! Cukup aku tunjukkan dengan perlakuanku. 🙂

Tinggalkan Balasan

