Ketidaksadaranmu

Kita dipertemukan dalam suatu saat…
Tidak…saat itu bukan kebetulan
Saat itu, di mana energi yang bersinergi
Mempertemukan kita…
 
Saat itu dalam ketidaksadaranmu…
Tidak tersadarkan akan kehadiranku
Saat itu dalam ketidaksadaranmu…
Akulah memiliki kesadaran seutuhnya
 
Hingga kesadaranmu menyadarkan…
Pertemuan harus dengan kesadaran yang utuh
 
Bukan getaran yang aku rasakan
Bukan juga debaran yang hebat
Aku yakin…dalam kesadaran
Bahwa ini bukan cinta
 
Kesadaranku makin nyata
Kala aku merasa berkesudahan dengan segalanya
Kala aku merasa sudah menjadi ketetapannya
Bahwa aku…
 
Tinggalkan Balasan

