Serpihan Hati

Hari ini…entah berapa tahun, bulan atau hari yang lalu
Mungkin aku pernah meninggalkan serpihan hatiku
Mungkin aku pernah menorah luka pada orang yang pernah kucinta
Dan…mungkin orang yang kucinta menorah lukanya
 
Hati ini begitu rapuh
Entah karena torehan luka
Entah karena tidak utuh
 
Karena serpihan yang tersebar
Ada kala ketika aku menyimpan hatiku
Aku kembali mengambil hati itu
Ada kala ketika aku menyimpan hatiku
Aku tinggalkan serpihan hatiku
 
Kucoba mengumpulkan serpihan hatiku
Kurangkai agar kembali utuh hatiku
Kucoba meniti jalan balik untuk mengumpulkan serpihan hatiku
Kucoba mencari pengharapan untuk menambal hatiku
 
Kulakukan…karena adanya keyakinan
Merangkai hati walau tak sempurna
Dan akan kuberikan pada seorang… Pengabdian
 
*maka hanya sosok sepertimu, aku siap mengabdi. Berulang kali aku bilang…”aku manut ae” itu adalah kata lain dari…aku siap mengabdi padamu ;)*
2 thoughts on “Serpihan Hati

Tinggalkan Balasan

