Cerita Mimpi Buruk

Aku terjaga dari mimpi buruk
Apakah ini benar terjaga?
Bukankah dalam nyata yang semu
Itulah mimpi buruk yang sebenarnya
 
Anggap saja ini mimpi buruk
 
Hadir sosok pria
Seperti kukenal lama
Aku begitu akrab dengannya
Bermanja-manja
Dia perlakukan aku seperti perempuannya
 
Hingga…aku merasakan birahi mulai menguasai pria ini
Bahkan dalam keadaan bermimpi, aku masih menjaga kesadaranku
Ketika dia memulai aksinya
 
Akupun terjaga…
 

-semu…mana nyata mana mimpi, semua tidak ada yang indah bagiku-

 
 
 
One thought on “Cerita Mimpi Buruk

Tinggalkan Balasan

