Seperti Sepasang Peri

Seperti sepasang peri…aku hanya menyukai kalimat ini.
Tapi aku tidak pernah tahu seperti apa maknanya.
Apakah aku dan kamu seperti sepasang peri?
Peri yang aku tahu selalu hidup dalam keindahan yang damai….
Seperti tidak ada riak dalam hidup mereka
 
Ah…tapi apalah nikmatnya hidup kalau tidak memiliki riak?                                                                          
Bukankah riak hidup itulah yang membikin hidup lebih berwarna…
Kita tahu nikmatnya gelak tawa setelah kita melewati linangnya air mata kesedihan                                         
Kita bisa menikmati detik-detik bahagia setelah melewati rentang waktu kepedihan
 
Seperti itulah memaknai kehidupan….tapi aku masih berimajinasi seperti sepasang peri
Tinggalkan Balasan

