Sajak Rahasia: Tentang Aku dan Kamu

Pssttt….

Akan kutulis sajak rahasia tentang aku dan kamu
Tentang ciuman-ciuman rahasia pada malam yang dihujat keraguan
Dan juga tentang jemari yang terus bersembunyi untuk saling menggenggam

Malam rahasia pada kehadiran kamu dan aku yang bernyanyikan angin
Kerinduan yang menghantui tubuh menjadi peluh pada mata yang menolak untuk terpejam
Dan cemburuku hanya pada gerimis dan secangkir kopi yang bisa kamu nikmati tanpa berahasia

Malam makin larut, menenggelamkan rahasia-rahasia antara aku dan kamu
Rahasia yang kita ciptakan, rahasia yang kita bungkam
Rahasia yang menyiksa hingga suatu hari nanti menjadi nikmat untuk dikenang

Lidah terus berbohong, darah berdesir kencang mengingat malam-malam rahasia
Menggumpal rasa di dada menahan sajak rahasia agar tak terlahirkan

Di luar kuasa, sajak rahasia berkemauan untuk berlenggak bebas

#Lakiku: aku tak mampu berpaling

Tinggalkan Balasan

