Life is a song, Love is the lyrics

Ada 3 lagu yang selalu membuat sesek dan mewek….

‘A Thousand Years’ for Breaking Down part-1.” I’m not a vampire, even though I wish I was, but I tried to step into their love story.” Kata Christina Perri tentang lagu ini. Kekuatan cinta dan cinta yang tahan lama (I’ll love you for a thousand more, karena cuma vampir yang hidupnya ribuan tahun) menjadi latar belakang dari lagu ini.

How can I love when I’m afraid to fall, lirik lagu ini memang cantik. Khusus untuk mereka yang baru saja menemukan cinta. Ya….ketika cinta berada dipenghujung permulaan. Semua akan terasa indah dan akan mengumbar banyak janji-janji.

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

Merupakan penggalan lirik lainnya. Bisa termasuk dalam kategori lebay. Tapi…nikmati saja cinta yang masih ada dipermulaan itu dengan segala janji-janji manisnya. Yang perlu diingat adalah, manis yang terlalu manis lama kelamaan akan menjadi pahit dan menyakitkan.

 

 

“You know when you forget why you loved someone? I was just thinking about how my entire body would just shiver if my ex touched me to say hello. It’s sad when you can’t remember why you loved someone.”

Ada pertemuan dan ada perpisahan, bagaimanapun bentuk dari perpisahan itu sendiri. Tapi…apa yang disesali dari perpisahan? Ya…penyesalan dari perpisahan adalah pertemuannya.

My heart wanted to see him, my head knew better. 

Melogikakan patah hati, sulit!! What is done is done!!! What is enough is enough!! Bagaimana bisa kembali menapaki jalan yang pernah terputus? Tapi hidup harus terus berjalan dan terkadang semua bisa berjalan baik-baik saja tanpa perlu cinta dari pasangan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s