Kopi Sialan, Sajak Keparat… (1)

Di antara sekian banyak pertemuan yang disyukuri, bertemu dan berkenalan denganmu adalah hal terindah tanpa pernah putus kuucapkan syukur dalam kelamnya hati. Kamu membuatku berperang dengan kebodohan-kebodohanku sendiri yang hampir datang setiap detik dalam hidupku.
Kebodohanku pernah bersumpah untuk menolakmu bila mencuri ciuman dari bibirku. Kebodohanku yang pernah berjanji tidak akan pernah meringkuk mendengarkan debaran dadamu yang syahdu. Dan kobodohan lainnya yang terus saja aku sumpahi tanpa kenal lelah.
Apakah seperti ini yang disebut gejolak kasmaran?
Apakah seperti ini yang disebut haru biru merindu seseorang?
Dan entah berapa ribu episode drama yang aku perankan demi menyibukkan pikiran tentangmu. Dan entah berapa juta kali kalimat menyerah yang aku ucapkan.

Kopi dan sajak yang selalu membuat aku jatuh cinta dan menyerah padamu sekaligus. Kopi dan sajak juga yang selalu membuat aku dan kamu saling membentak dan bermanja sekaligus.

Juli 2017

Tinggalkan Balasan

